SOP Pengaduan


  1. Pemohon menyampaikan pengaduan melalui ; surat pengaduan, telpon,email,kotak pengaduan, website, datang langsung ke kantor BPMPP.
  2. Loket pengaduan menerima data dan kemudian mengentri pengaduan tersebut,
  3. Pemohon menerima resi/tanda terima bahwa pengaduan telah diterima oleh kantor BPMPP
  4. Pada unit kerja Bagian penanganan pengaduan menerima pengaduan tersebut dan menganalisis pengaduan
  5. Pada unit kerja Bagian penanganan pengaduan menetapkan tindakan dan menginformasikan ke pemohon
  6. Pada unit kerja Bagian penanganan pengaduan melaksanakan tindakan
  7. Pada unit kerja Bagian penanganan pengaduan melakukan verifikasi tindakan dan menerima informasi dari pemohon puas atau tidak puas
  8. Pemohon menginformasikan puas atau tidak puas tentang pelayanan pengaduan

Download

Last Update On : 4 Desember 2014 10:57:13   Posted By : Developer Pragma

Booklet Investasi
Link Terkait

Pesan Dari Masyarakat
Statistik Pengunjung
Hari Ini  :  252
Kemarin  :  4
Bulan Ini  :  838
Tahun Ini  :  1895
Total  :  8172